Cara Memperbaiki Flashdisk Write Protected Dengan Software

cara memperbaiki flashdisk write protected dengan software cara memperbaiki flashdisk write protected di windows 7 cara memperbaiki flashdisk write protected tanpa software cara memperbaiki flashdisk write protected dengan cmd
Flashdisk Write Protected
Belajar Ilmu Komputer - Masih membahas Cara Memperbaiki Flashdsik Rusak. Karena memang flashdisk adalah alat minimum yang digunakan seseorang untuk melakukan transfer data, dan alat ini juga memiliki banyak faktor yang membuatnya rusak. Salah satu bentuk kerusakannya adalah flashdisk yang write protected atau flashdisk yang tidak bisa diformat. Semoga pemaparan +Akhir Mali Gayo nantinya mengenai Cara Memperbaiki Flashdisk Write Protected Dengan Software bisa menyelesaikan masalah anda.

Seperti yang disinggung Belajar Ilmu Komputer diatas, Flashdisk rusak itu sangat beragam kerusakannya dan +Akhir Mali telah membahasnya antara lain: 
Jika sobat mengalami masalah yang berhubungan dengan permasalahan diatas maka silahkan intip tipsnya :).

Cara Memperbaiki Flashdisk Write Protected Dengan Software

Sesuai dengan judulnya, Belajar Ilmu Komputer akan bahas Cara Memperbaiki Flashdisk rusak yang tidak bisa diformat atau write protected dengan bantuan tool atau sebuah software kecil tapi mantap dan hebat untuk menyelesaikan permasalahan anda.

Software  untuk memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format ini namanya Formatter Silicon Power untuk mencobanya langsung saja Download Formatter_SiliconPower.zip, kemudian extract seperti gambar berikut ini.

Cara Memperbaiki Flashdisk
Setelah itu pastikan usb flash disk anda telah terpasang di komputer.
Selanjutnya jalankan  Formatter_SiliconPower.exe, maka secara otomatis akan mendeteksi Fash Disk anda.
Cara Memperbaiki Flash disk
Setelah muncul kotak dialog diatas, tinggal klik Format, dan tunggu sampai Flash Disk selesai di Format. Setelah selesai maka lepaskan Flash Disk anda dari komputer, kemudian pasang lagi. Dan Flash Disk anda kembali normal.
 
Software diatas menggunakan Low Level Format, jadi sebaiknya anda format kembali Flash Disk anda menggunakan Format bawan windows. Begitu Cara Memperbaiki Flashdisk Write Protected Dengan Software, jika anda berhasil atau gagal dengan menggunakan trik ini, maka silahkan berkomentar, atau sobat bisa mensharing tips mengatasi flashdisk yang tidak bisa diformat di blog Belajar Ilmu Komputer ini.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Akhir Mali (3524-0102-0274-531 )

BSI - Akhir Mali (7181-0522-57)

OVO/DANA - Akhir Mali (0852-0000-0285)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© Belajar Ilmu Komputer. All rights reserved. Developed by Saifullah.id