Cara Membuka Situs/Website Islam Yang Diblokir

Cara Membuka Situs/Website Islam Yang Diblokir - Ada banyak kalangan yang merasa sedih ketika situs atau website yang bernuansa islam diblokir oleh pemerintah Republik Indonesia tercinta ini, kominfo. Dengan alasan yang sangat tidak rasional dan terkesan kehabisan alasan disebutkanlah alasan memblokir situs islam ini karena website tersebut mengajak radikalisme serta terorisme, sangat berbeda dengan tujuan islam itu yaitu membawa rahmat bagi seluruh alam. Alasan terbaru yang beredar karena menggunakan .com (dot com), ngawur banget :v. Ok, sobat yang jengkel tidak bisa membuka situs islam seperti www.dakwatuna.com www.eramuslim.com dan hidayatullah.com maka cobalah mengikuti panduan mengatasi website yang diblokir oleh ISP.

Apapun alasan yang dikemukakan oleh kominfo terkait atas permintaan BNPT untuk membungkam 19 situs islam ini tidak dapat ditolerir,  Ada ratusan website diluar sana yang jelas jelas memilki agenda dan konspirasi menggoyang kedaulatan negeri ini tapi malah tidak dihiraukan. Sunggh miris banget melihat kenyataan sikap sopir negara ini. Namun kita tidak boleh diam saja, kita lakukan apa yang bisa dilakukan untuk membuka blokir website yang diblokir pemerintah ini dengan munggunakan TOR BROWSER.

Arminaven baru mencoba menuggunakan tor browser ini bertepatan dengan rontoknya website silam. bagaimana dengan sobat arminaven? Pernah mendengar Tor Browser ? Tor Browser adalah suatu software prangkat ketiga yang free atau gratis dan merupakan opensource yang membantu menghidden atau menyembunyikan privasi (protect privacy) terhadap jaringan yang mengancam privasi. dengan tor browser ini kita dapat membuka website yang diblokir, bagaimana caranya? silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini;

Silahkan download tor browser langsugn di web resminya. ada banyak pilihan softwarenya, silahkan sobat arminaven sesuaikan dengan sistem operasi yang digunakan :

    Tor Browser for Windows 7, 8, dan Vista
    Tor Browser for Linux
    Tor Broswer for Mac
    Tor Browser for Android
    Tor Browser for Nokia
  
Dilanjutkan dengan pengisntallan, jika sudah selesai menginstallnya maka silahkan buka Tor Browser lalu klik "connect" ataupun "start tor" tunggu hingga jendela browser muncul seperti browser lainnya seperti chrome, mozilla dsb.

Setelah terbuka jendela browser maka silahkan ketik url website yang sobat arminaven inginkan, contoh; www.dakwatuna.com. maka web yang telah diblokir ISP ini akan terbuka, begitu juga dengan web kesayangan anda yang lain.
Cara Membuka Situs/Website Islam Yang Diblokir

Demikianlah artikel Cara Membuka Situs/Website Islam Yang Diblokir, semoga artikel ini memberikan pencerahan bagi sobat yang lagi galau karena web islam diblokir.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Akhir Mali (3524-0102-0274-531 )

BSI - Akhir Mali (7181-0522-57)

OVO/DANA - Akhir Mali (0852-0000-0285)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© Belajar Ilmu Komputer. All rights reserved. Developed by Saifullah.id